Formulir Kontak

 

Kabar Xiaomi Mi 4c



Sepertinya xiaomi sangat mengerti sekali tentang hati para penggemarnya. Hal tersebut dibuktikan dengan akan dikeluarkannya smartphone terbaru yang akan mulai di pasarkan di tiongkok. Smartphone ini merupakan smarphone upgrade-an dari smartphone sebelumnya yang telah dijual di pasar india dan indonesia. Smartphone pendahulunya yaitu Xiaomi Mi4i. Dimana telah kita ketahui bersama kelebihan dari smarphone murah tersebut, lalu seberapa hebat smarphone upgrade-an dari mi4i? Check this out!

Perangkat yang akan dikeluarkan xiaomi setelah xiaomi Mi4i adalah Xiaomi Mi4c. Dilangsir dari blog gadget WCCF Tech (7/9/2015), yang mengutip seorang pengguna Weibo di China, mengklaim bahwa xiaomi Mi 4i akan hadir dalam dua model yang berdasarkan pada kombinasi kapasitas ram dan stroage. Varian pertama mengusung ram sebesar 2 GB dengan kapasitas pengimpanan 16 GB kemudian varian kedua menggunakan ram 3 Gb dengan stroage 32 GB.

Berita akan munculnya smartphone ini memang sudah sangat jelas, ditambah lagi dengan terpajangnya xiaomi Mi 4c di salah satu situr e-commerce di China yaitu oppomart. Dari situs tersebut mulai terungkap spesifikasi dari smartphone canggih dari xiaomi ini dengan lebih terperinci.


Sesuai petunjuk dari situs tersebut, siaomi Mi 4c akan mengusung layar besutan sharp/JDI dengan kapasitas Full HD dengan luas 5 inci. Smartphohe ini juga sudah mengusung OS terbaru dari MIUI yaitu MIUI 7 yang melapisi android Lollipop 5.1. Smartphone ini sudah ditopang dengan prosessor versi terbaik dari quallcom versi 800-an. Yaitu snapdragon 808 Hexacore dengan kecepatan dapur pacu 1,8 GHz. Dari segi ram sendiri akan disesuaikan oleh varian dari smarphone tersebut. Dari segi kamera masih seperti smartphone pendahulunya yaitu dengan menggunakan kamera dari soni/samsung dengan kekuatan 13 MP di back camera, sedangkan 5 MP untuk kamera selfie. Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G-LTE dan baterai li-po dengan kapasitas 3080.

Dari situs tersebut juga dapat kita lihat bahwa pengeceran smatphone ini secera online akan mulai dijual dengan harga $229 atau setara Rp 3,2 juta. Sementara untuk varian yang kedua belum tercantum di situs tersebut. So, murah sekali ya mi fans? Tetapi anda harus sabar terlebih dahulu karena perangkat canggih nan murah ini baru akan dirilis pada 24 September dan mulai tersedia di tiongkok tanggal 3 oktober.

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply