Formulir Kontak

 

Kabar Samsung Galaxy S7

 
Beberapa hari yang lalu produsen raksasa teknologi asal Korea Selatan  telah merilis dua perangkat flagship miliknya yaitu Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+. Namun, sekarang sudah banyak kabar beredah bahwa samsung sedang mempersiapkan senjata baru untuk mengguncang dunia smartphone, yaitu Samsung Galaxy S7.

Berbeda dengan produsen smartphone yang biasanya menyediakan smarphone dalam dua model berbeda berdasarkan kapasitas ram dan Intenal stroage. Samsung akan mempersembahkan Galaxy S7 dalam dua pilihan bedasarkan chipset yang digunakan. Pilkihan petama menggunakan chipset buatan samsung sendiri yaitu Exynos dan yang kedua menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 820.

Mengenai spesifikasi dari Samsung Galaxy S7 ini mungkin masih misterius, tetapi jika berbicara mengenai spesifikasi dari S7, baru-baru ini beredar berita mengenai sebuah perangkat daru Samsung yang mempunyai nama “Lucky’. Dan perangkat ini disinyalir merupakan nama lain dari Samsung Galaxy S7.

Samsung Lucky atau kita sebut Galaxy S7 akan menggunakan layar sebesar 5,7 Inc yang memiliki resolusi sebesar 1440 x 2560 pixel. Selain itu berdasarkan situs benchmark AnTuTu, Galaxy S7 menggunakan kamera belakang berkekuatan 16 MP dengan kamera depan beresolusi 5 MP.

Untuh urusan peforma, semua pasti tahu peforma dari Snapdragon 820. Jadi serahkan saja sama Qualcomm. Peforma tersebut ditambah lagi dengan GPU Adreno 530 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB. Sementara di media penyimpanan, Galaxy S7 akan menyediakan internal sebesar 64 GB. Namun samsung galaxy S7 ini masih akan berjalan menggunakan OS buatan Android versi Lollipop 5.1.1.

Selain bocoran spesifikasi yang didapat dari situs benchmark tersebut ternyata masih ada bocoran lain lagi yaitu mengenai skor hasil tes AnTuTu dari flasghip terbaru dari samsung tersebut, dimana skornya mencapai nilai total 72.335 dengan nilai Single-Core sebesara 3481 serta 23.597 untuk tes grafis 3D.

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply