Formulir Kontak

 

Kabar Samsung Z3

Hai gengs, kabar gembira nih buat kalian semua sebagai penggemar smartphone samsung karena kabarnya samsung akan mengeluarkan produk baru. Produk tersebut bernama samsung Z3. Yaps benar gengs, samsung Z3 merupakan produk smarphone dari samsung yang akan melanjutkan perjuangan varian sebelumnya yaitu samsung Z1.  Samsung sepertinyan memang sangat tertarik untuk melanjutkan perjuangan dari samsung Z hal tersebut dikarenakan varian dari samsung smartphone ini sudah mendapatkan hati dari para penggunanya.

Kabar akan munculnya samsung Z3 memang sudah sangat kuat gengs, dimana sekarang mulai banyak beredar foto-foto live dari produk tersebut. Dari bocoran foto tersebut sepertinya smartphone ini mengusung layar dengan ukuran 5 inc. Seperti produk samsung lainnya, smartphone ini menggunakan layar dengan teknologi super AMOLED dengan resolusi 720HD.

Mari kita lihat di segi dapur pacu gengs. Untuk dapur pacu sendiri smartphone ini menggunakan prosessor quadcore berkecepatan 1,3 GHz. Tapi sayang gengs, dari sektor chipset sendiri masih misterius jadi belum dapat kita analisis. Tapi tenang gengs, dari segi kinerja hadware ini memang lebih meningkat dibandingkan dengan varian sebelumnya yaitu dengan menggunakan kapasitas ram 1,5GB dengan kapasitas ROM 8GB. Smarphone ini juga akan semakin lama bekerja dengan daya tahan baretarai sebesar 2600mAh.

Sistem operasi dari smarphone ini tidak menggunakan sistem android melainkan dengan menggunakan sistem operasi dari samsung yaitu Tizen versi ke 3.0. kamera yang dipasangkan di smartphone ini juga sudah cukup baik yaitu dengan resolusi 5MP dengan menggunakan LED flash dan Autofocus.

Akhirnya gengs baru itu saja yang dapat kita kupas, mengenai tanggal perilisan, sepertinya para samsung lovers harus lebih sabar terlebih dahulu karena tanggal rilisnya masih misterius hehe.

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply